Friday 20 May 2011

Eyes Set To Kill - Broken Frames




Eyes Set to Kill (juga disingkat ESTK) adalah sebuah band rock Amerika dari Tempe, Arizona . Sisters Alexia dan Anissa Rodriguez, bersama dengan mantan vokalis band Lindsey Vogt dimulai pada tahun 2004. Lindsey Vogt meninggalkan band pada pertengahan 2007 karena masalah dengan manajemen. Lindsey akan pergi untuk membentuk proyek solo yang dikenal sebagai "The Sound Taro", dan akhirnya membentuk band "The Attraction." Setelah keberangkatan Lindsey, Alexia diasumsikan posisinya sebagai vokalis serta gitaris.

Dunia luar menerima pujian kritis luas dan grup ini tampil pada sampul USA Today, sebagai salah satu Alternatif Tekan Magazine "100 Bands Perlu Anda Ketahui", dan host sebuah episode dari MTV Headbangers Ball.  Bingkai Broken menduduki peringkat kelima pada daftar. "Warga Hanya: The Album Terbaik dan EP pada tahun 2010" .



History Band

Nama band ini berasal dari keluar garis Alexia menulis puisi di sekolah tinggi. Eyes Set to Kill dimulai pada tahun 2004 sebagai band tiga potong dari Tempe, Arizona. Alexia Rodriguez (lead guitar, vokal), Anissa Rodriguez (gitar bass), dan Lindsey Vogt (vokal), mencari area lokal untuk musisi untuk bergabung dengan band mereka. Meskipun berbagi panggung dengan artis ditandatangani dan unsigned, termasuk Chiodos, Blessthefall, Goodbye Besok, My American Heart, dan Greeley Estates, kombinasi awal yang mereka temukan ternyata hanya sementara, dan selama beberapa bulan berikutnya, band ini terus mengalami perubahan mereka musik lineup. Pada awal tahun 2006, tiga orang bergabung dengan line-up Eyes Set to Kill, orang-orang yang Alex Torres (gitar), Brandon Anderson (vokal), dan Brett Litzler (drum). Band ini bekerja untuk Eyes Set to Kill untuk aktif setelah kehilangan separuh dari anggota mereka, dan pergi untuk merekam sebuah EP pada tahun 2006 dengan Arizona Larry Elyea dan studionya, Minds Eye Digital.

No comments:

Post a Comment