Friday 20 May 2011

Black Veil Brides -Knives and Pens



Band ini terbentuk pada tahun 2006 menggunakan nama "Brides" dengan anggota Andy Enam (vokal), Johnny Herold (gitar), dan Phil Cenedella (bass) di Delhi, Ohio. Mereka segera dihubungi melalui MySpace oleh Nate Shipp (gitar) dan Chris Riesenberg (drum). Band ini merilis Sex & Hollywood pada tahun 2007, diikuti oleh Never Give Pada bulan Juni 2008. Mereka mulai mendapatkan pengakuan untuk lagu "Pisau dan Pens". Video musik telah memperoleh lebih dari 20.000.000 pandangan di YouTube.

Pada akhir November 2009, David "Pan" Burton meninggalkan kelompok karena perbedaan arah dan bentrokan antar anggota. Tak lama setelah kepergiannya ia mulai proyek Rumah Kaca dengan sebelumnya gitaris Black Veil Brides, Chris "Hollywood" Bluser. Demo yang diposting di Myspace, dengan lirik ditulis oleh Biersack. Black Veil Brides menjawab, mengatakan bahwa demo berasal dari album debut mendatang mereka dan bahwa Pan telah merekam vokal atas mereka. Pan mengaku ia menulis lagu sebelum bergabung dengan band dan bahwa demo adalah cara lagu itu awalnya ditujukan untuk menjadi. Karena demo ini yang dirilis sebelum Kami Stitch Luka ini, band ini mengubah judul lagu "Pemakaman in Flames" untuk "Tetap Indah" dan "Hidup dan Burning" untuk "Semua Hate Anda". Namun, "Sweet Blasphemy" tetap sama.

Pada bulan September 2009, menggunakan nama saat ini, Black Veil Brides menandatangani kontrak dengan label independen siaga Records.  Proses menulis untuk tur dan merekam mulai segera. Pada bulan Desember 2009, band ini memulai tur AS pertama mereka yang berjudul "Pada Kulit Wings".

Album debut Kami Stitch Luka ini dirilis 13 Juli 2010 dan terjual hampir 100.000 kopi dalam minggu pertama, peringkat di # 36 di chart Billboard Top 200, dan # 1 di chart Billboard Independen.

Pada tahun 2010 akhir, Hitam Kerudung Brides melanjutkan tur dengan band The Birthday Massacre, Dommin dan Aural Vampire. 

No comments:

Post a Comment